Home » » Satu Perusahaan Besar di Riau Pastikan Bantu PON

Satu Perusahaan Besar di Riau Pastikan Bantu PON

PEKANBARU (VOKAL)- Satu dari tiga perusahaan besar yang sebelumnya belum menunjukkan komitmennya untuk membantu PB PON Riau dalam membangun venues, akhirnya menyatakan kesiapannya membangun salah satu venues untuk penyelenggaraan PON XVIII tahun 2012.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Pekanbaru kemaren. Namun Rusli Zainal yang juga Ketua Umum PB PON Riau itu belum bersedia menyebutkan nama perusahaan tersebut. Dengan telah ada kesediaan perusahaan itu, maka kini tinggal dua perusahaan besar saja yang dinanti jawabannya.

Menurut Gubri, dua perusahaan besar lainnya hingga saat ini masih belum memberikan kejelasan kesediaannya. Untuk itu Gubri akan kembali melakukan pendekatan keduanya agar mengambil peran pada persiapan pelaksanaan iven olahraga terbesar nasional ini.

"Satu sudah menyatakan siap membantu, namanya nantilah jika sudah deal. Dua lagi akan menyusul. Apa yang akan dibantu juga belum bisa saya ungkapkan karena belum jelas. Sudah ada kejelasan kan sudah bagus," ungkap Rusli Zainal lagi.

Dia berharap semua pihak dan elemen seharusnya mengambil peranannya masing-masing dalam menyukseskan kegiatan PON. Jangan hanya ekploitasi SDA Riau saja yang diinginkan, sementara memajukan Riau tidak.

Sebelumnya tiga perusahaan lainnya sudah menyatakan komitmen untuk membantu penyelenggaraan PON, misalnya PT Chevron Pacific Indonesia telah menyatakan kesediaan membangun dua venues yakni bela diri dan tenis meja, PT PTPN V membantu venues tenis, dan PT Bumi Siak Pusako (BSP).(rp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better