Home » » Dua Penerjun Riau Ikut Kejuaraan Olimpiade Militer di Brazil

Dua Penerjun Riau Ikut Kejuaraan Olimpiade Militer di Brazil

PEKANBARU (VOKAL)- penerjun Riau mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Kejuaraan Olimpiade Militer di Brazil dalam bulan ini. Mereka adalah Yose Damayanti dan Mustofa yang merupakan atlet unggulan Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 mendatang.

Yose merupakan atlet putri yang bakal turun di nomor akuisisi ketepatan mendarat (KTM). Sementara Mustofa turun sebagai kameramen. Sesuai jadwal mereka akan bertolak dari Indonesia menuju Brazil pada tanggal 11 Juli mendatang.

Kabid Terjun Payung Pengprov FASI Riau, Jhoni Raranta mengatakan, terpilihnya dua atlet Riau ini berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan PB PASI beberapa waktu lalu. Keduanya dinilai atlet yang punya potensi untuk menorehkan prestasi di ajang ini.

"Tentu kita bangga, karena mereka memang andalan Indonesia pada SEA Games nanti. mereka dikirim selain untuk menambah jam terbang, juga untuk meningkatkan prestasi yang sudah mereka toreh selama ini," ungkap Jhoni lagi.

Prestasi besar yang sudah diraih dua atlet andalan Riau ini adalah meraih medali perak (Mustofa) serta Perunggu (Yose) pada kejuaraan Kopassus baru-baru ini di Indonesia. "Kita yakin di Brazil mereka pasti akan meraih prestasi bagus," tambahnya.(tp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better