Home » » Hanya Tiga Daaerah Turunkan Atlet Ikut Seleksi

Hanya Tiga Daaerah Turunkan Atlet Ikut Seleksi

*Kejurda Anggar se-Riau

PEKANBARU (VOKAL)- Seleksi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Anggar se-Riau hanya diikuti oleh tiga daerah dari kabupaten/kota yang ada di Riau. Tiga daerah tersebut berasala dari Pengcab Ikasi Bengkalis, Indra Giri Hulu dan Pekanbaru.
Hal tersebut dilakukan untuk menentukan skuad yang bakal turun pada Kejurnas Juli mendatang di Jakarta, Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Riau menggelar seleksi untuk atlet anggar Riau pada Minggu (19/6) lalu  hingga Selasa (21/6) mendatang.
Seleksi yang dikemas dalam ajang Kejurda Anggar se-Riau tersebut dipusatkan di Hall D Purna MTQ Pekanbaru. Hanya saja dalam Kejurda tersebut tidak semua kabupaten/kota mengirimkan atletnya. Hanya tiga daerah yang sudah punya pengcab yang menurunkan atlet andalannya.
Tiga daerah tersebut masing-masing Pengcab Ikasi Bengkalis, Pengcab Indragiri Hilir dan Pengcab Pekanbaru selaku tuan rumah. Total jumlah atlet yang bertanding sebanyak 65 orang. Sedangkan kelas yang dipertandingkan antara lain kelas kadet putra-putri, kadet, junior dan senior.
Kabid Binpres Ikasi Riau Yon Rizal mengatakan, kejurda ini merupakan yang kedua kalinya selama pengprov Ikasi berdiri sejak tahun 2007 lalu hingga sekarang. Selain itu, Yon Rizal berharap pada ajang ini mendapatkan atlet berprestasi.
" Kejurda ini merupakan yang kedua kalinya, kita berharap dengan ajang ini bisa mendapatkan atlet yang benar-benar berprestasi," ungkapnya (20/6).
Sementara itu, wasit yang dipercayai untuk memimpin Kejurda ini, Ikasi Riau mendatangkan dua wasit berlevel internasional dan nasional, yaitu Edi Waryadi dan Eko Hendriyono. Mereka nanti akan memimpin ajang Kejurda tersebut dibantu beberapa wasit lokal, yakni Roni Parlin dan Agus Adi Saputra.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better