Home » » Polisi Grebek Pesta Seks di Hotel

Polisi Grebek Pesta Seks di Hotel

KUALA LUMPUR- Kepolisian Malaysia menggerebek tiga pasangan mesum, di sebuah hotel di wilayah Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/12/2012) lalu. Diduga mereka tengah melakukan pesta seks.

Saat polisi menangkap ketiga pasangan mesum, termasuk di antaranya empat remaja, beberapa dari mereka berada dalam kondisi setengah telanjang.

Menurut Wakil Kepala CID Asst Comm Khairi Ahrasa, pihaknya menggelar operasi penggerebekan pada pukul 07.30 waktu setempat.

Pasca-operasi, pihaknya saat ini tengah memeriksa intensif dua di antara enam tersangka. Menurut seorang sumber, dua di antara tersangka merupakan gadis di bawah umur, yang dibawa ke hotel oleh seorang kerabat mereka dua hari sebelum penggerebekan, setelah meninggalkan rumah pada 30 November 2012.

"Sebelumnya, pasangan itu tinggal di sebuah kamar hotel di Ampang Hilir. Mereka kemudian bertemu teman lain, yang mengundang mereka ke pesta seks," ujar sebuah sumber seperti diwartakan Asiaone.com, dan dikutip Tribunnews.com, Jumat (14/12/2012).

Polisi menggerebek kamar hotel itu, setelah menerima informasi adanya pesta seks di kamar hotel, yang melibatkan anak di bawah umur.(*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better