Home » » Dua Taekwondo Riau Kalah di Perempat Final

Dua Taekwondo Riau Kalah di Perempat Final

PEKANBARU- Taekwondoin Riau gagal menambah pundi - pundi medali di hari ketiga, Kamis (13/12) open turnamen Taekwondo Indonesia yang digelar di lapagan tenis Indoor, Jakarta. Dua taekwondoin Riau terhenti di perempat final.

Dua taekwondoin Riau tersebut yakni Meelia dan Rika Anggraini. Meelia sendiri takluk dari taekwondoin Ragunan sedangkan Rika ditaklulkan talt Jawa Barat.

"Kalah diperempat final dua atlet kita hari ini. Belum nambah (medali) lagi," kata pelatih taekwondo Riau Hamdani, Kamis (13/12).

Seperti diketahui, dimulai sejak 11 Desember lalu, taekwondoin Riau baru bisa menyabet satu emas dan satu perak. Perak diraih hari pertana dan emas pada hari kedua. Turnamen sendiri akan berakhi hari ini, Jumat (14/12).

Hamdani mengatakan dihari terakhir ini, ada dua atlet yang diturunkan yakni Yana pada poomse dan Rahma Melia yang akan turun pada kelas under 52. Dari dua atket ini, Hamdani yakni pasti akanada yang menyumbangkan medali.

Hamdani memperkirakan Yana akan bisa mempersembahkan medali emas pada nomor poomse nantinya. "Yana kita prediksi bisa meraih medali emas nantinya. Tapi kita lihat lah besok," ujarnya.(trn)

Foto: Ilustrasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better