Home » » Riau Undang Seluruh Media Indonesia Publikasikan PON

Riau Undang Seluruh Media Indonesia Publikasikan PON

PEKANBARU (VOKAL)- Untuk mempublikasikan persiapan Riau sebagai tuan rumah PON XVIII, sejumlah wartawan se-Indonesia sengaja diundang ke Riau agar dapat memperkenalkan sekaligus melihat persiapan Pekan Olahraga Nasional yang akan digelar tahun 2012 mendatang.

Hal tersebut bertujuan agar wartawan dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia diundang ke Riau agar dapat mempublikasikan ke daerah-daerahnya tentang persiapan dan kematangan PON XVIII 2012 di Riau.

Diperkirakan jumlah wartawan yang diundang ke Riau yakni sebanyak 60 wartawan dari seluruh Indonesia. Para wartawan itu akan berada di Riau selama 2 hari dan akan mengunjungi sejumlah venues PON. Adapun venues PON yang akan dikunjungi itu sebanyak 20 venues, tidak hanya yang sudah selesai dibangun, tapi juga yang 
pembangunannya sedang berjalan.

Ketua Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media PB PON Riau, Khairul Riski kepada Harian Pagi Vokal mengungkapkan sebanyak 60 wartawan yang diundang ke Riau tersebut akan dibawa untuk melihat persiapan PON XVIII di Riau.

"Sebanyak 60 wartawan tersebut akan kita bawa untuk melihat venue-venue PON, venues PON yang dikunjungi tersebut sebanyak 20 venues. Agar mereka melihat sendiri persiapan PON yang sedang kita lakukan," Ungkap Khairul Rizki, Kamis (13/7) di Pekanbaru.

Selain itu, Riski juga menambahklan selama di Riau mereka juga akan mendapatkan penjelasan dari ketua Umum PON Riau HM Rusli Zainal mengenai detail persiapan yang telah dilakukan Riau. "Mereka akan diberikan penjelasan secara lebih detail tentang persiapan yang dilakukan, agar mereka nantinya menulisnya di media masing-masing," tambah Rizki lagi.

Kedatangan para wartawan dari seluruh provinsi di Indonesia itu akan disamakan jadwalnya dengan kedatangan tim Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) sehingga dapat bersama-sama melihat langsung venue-venue yang telah dan sedang dibangun untuk menghadapi PON dan ISG.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better