Home » » Pemrov Riau Ajukan Rp 30 M untuk Bank Riau Kepri

Pemrov Riau Ajukan Rp 30 M untuk Bank Riau Kepri


PEKANBARU- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengajukan permohonan tambahan modal  ke DPRD Provinsi Riau Rp 30 milyar, permohonan tambahan modal itu untuk Bank Riau-Kepri yang akan dibahas dalam APBDP Riau pada tahun 2013 mendatang.

“Kita memang telah mengajukan permohonan penambahan modal ke DPRD Riau tahun ini didalam APBD tahun 2013 mendatang. Hal ini, kita lakukan agar  penambahan modal dapat tercapai,” kata Kepala Biro Perekonomian Sekreatriat Daerah (Setda) Provinsi Riau Irhas Irfan di Kantor Gubernur Riau, Kamis (13/12).  

Irhas  mengatakan, dana anggaran senilai Rp 30 miliar dalam bentuk penambahan modal Pemprov Riau di Bank Riau-Kepri sebesar satu persen. “Rencananya anggaran ini kita gunakan untuk penambahan modal sebesar satu persen di Bank Riau-Kepri, “tandas Irhas.

Selain Bank Riau-Kepri, kata Irhas, Askrida juga diajukan mendapatkan anggaran sebesar Rp 130 juta. “ Penambahan ini rencananya untuk perluasamn usaha. Dengan penambahan modal usaha dapat berkembang dengan baik,”jawab Irhas.

Irhas megaku, tidak dapat meneybutkan BUMD apa yang mendapatkan penambahan modal dan perluasan usaha pada tahun 2013 mendatang. “ Saya   tidak bisa menyebutkan BUMD mana yang mendapatkan tambahan anggaran. Nanti biar saya cek terlebih dahulu BUMD mana yang kita ajukan menerima  anggaran pada tahun 2013 mendatang,”tutup Irhas.(anr).

Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better