Home » » Yamitra Riau Jalin Kerja Sama Dengan Pihak Asing

Yamitra Riau Jalin Kerja Sama Dengan Pihak Asing



PEKANBARU (VOKAL)- Yayasan Membangun Insan Sejahtera (Yamitra) Riau  menjalin tindakan kerja sama dengan Chinese 303 Internasional United Development. Tujuan Kerjasama yang dilakukan Yamitra tersebut demi selarasnya perkoperasian di Riau.
Hal tersebut juga di ungkapkan MR. Eric Tay lewat pidatonya dalam acara yang berlangsung di salah satu hotel di Pekanbaru. MR. Eric Tay yang juga sebagai Executive Chairman juga menegaskan kerja yang dilakukan oleh pihak Yamitra dalah sebuah keseriusan demi tercapainya hasil yang diinginkan bersama.
“Kerja sama ini kita lakukan dengan benar-benar mempertimbangkan  segala hal, bukan suatu permainan. Misi kita disini bagaimana Koperasi-koperasi yang di negri ini merasa tentram dan terkecukupi,” jelas MR. Eric Tay (16/6).
SeLain  itu, MR. Sahlan Colle yang  juga sebagai Committee Chairman Yamitra Riau juga sangat mendukung keputusan dan penjelasan dari MR. Eric Tay mengenai kerja sama dengan hasil untuk kepentingan bersama.
“saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terkait, dan saya mendukung program kerja sama ini. Semoga pada esoknya menciptakan Yamitra koperasi yang bertaraf internasional,” paparnya dalam kata sambutan kepada para perwakilan masing-masing koperasi yang hadir.
Pihak perwakilan koperasi yang hadir pada acara tersebut ketika ditanyai juga turut senang dengan kerja sama dengan pihak asing mnelalui Yayasan Membangun Insan Sejahtera (Yamitra) “ walaupun kita harus menunggu, tapi kerja sama ini saya yakin akan berjalan lancar dan yang pastinya kami dari pihak koperasi sangat antusias dengan kerja sama yang dilakukan Yamitra dengan pihak asing,” jelasnya.
Sementara  itu, ketika di tanyai Humas Yamitra Riau, Rudi Hartono berharap kedepannya pihak yamitra dengan hasil kerja sama dengan pihak asing dapat membangun dan membantu Koperasi-koperasi yang ada di Riau menjadi Lebih baik.
“Kedepan nya kita mengingin kan dari kerja sama ini, akan melahirkan koperasi-koperasi yang sangat berguna bagi masyarakat dalam kehidupan, bersama Yamitra akan Membangun koperasi yang bertaraf internasional di Riau,” tegas nya kepada Harian Pagi Vokal (16/6).
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better