Home » » Pebiliar Riau ke Yogyakarta

Pebiliar Riau ke Yogyakarta


                  *Ikuti Kejuaraan Non Master
PEKANBARU (VOKAL)- Setelah mengirimkan atletnya pada Guinnes World Series off Pool 2011 di Medan, Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau kembali menurunkan pebiliarnya di Kejuaraan Bola 9 Non Master di Yogyakarta.
Dalam event yang digelar pada 17-19 Juni mendatang, Riau menurunkan lima pebiliar terbaiknya. Mereka masing-masing Diman alias Sibun, Ibrahim Mahdi, Nino Deni Setiawan, William Johan, dan Harira. Mereka akan bertolak dari Pekanbaru menuju Yogyakarta Kamis (16/6) ini.
Sekum POBSI Riau, Effendi kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, lima pebiliar yang diturunkan tersebut merupakan atlet yang kini menghuni Pelatda bayangan PON Riau. Tampilnya pebiliar tersebut selain untuk ujicoba juga untuk meningkatkan prestasi ke arah yang lebih baik.
“Lima pebiliar ini merupakan atlet yang kini mengikuti Pelatda PON Riau, tampilnya Pebiliar untuk meningkatkan Prestasi yang baik,” ujar Efendi kepada Harian Pagi Vokal (16/6).
Menyinggung soal target, Effendi tidak mau terburu-buru. Diakuinya, di ajang ini meski hanya mempertandingkan satu nomor yakni bola 9, namun dipastikan beberapa daerah lainnya yang memiliki pebiliar ternama dan handal pasti akan ikut tampil.
“ saya tidak mau terburu-buru, yangterpenting di ajang ini walau hanya satu nomor yakni bola 9, dipastikan daerah lain pasti ikut tampil,” tambahnya (16/6).(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better