Home » » Venues Terus di Gencot, Capai Persiapan PON

Venues Terus di Gencot, Capai Persiapan PON




PEKANBARU (VOKAL)- Pembangunan Venues-venus untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 terus dilakukan. Hingga saat ini pembangunan Venues PON tersebut sudah Mencapai 85 persen
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Lukman Abbas kepada Harian Pagi Vokal  di Pekanbaru mengatakan, Pembangunan seluruh venues hampir mencapai jarak penyelesaian. Lukman juga yakin pembangunan venues berjalan sesuai rencana.
“hampir seluruh venues yang dibutuhkan pada pelaksanaan PON tahun 2012 mendatang telah dikerjakan. Kita yakin semuanya telah berjalan sebagaimana direncanakan." Jelasnya (16/6).
Meskipun  masih ada beberapa venues yang pengerjaannya masih lambat seperti venues sepatu roda atau venues yang berada di Kebunopi, Kuansing, Lukman yakin sumua venues tersebut terselesaikan tepat waktu.
"Namun semua ini nantinya akan selesai tepat pada waktunya," tambah Lukman Abbas lagi.
Selain itu, menurut dia, kendala lain yang dihadapi sat ini adalah pembangunan infrastruktur pendukung seperti jalan yang dibangun Dinas PU yang dinilai belum maksimal.
“ kendala lain saat ini yakni, pembangunan infrastruktur pendukung. Ini harus segera dilakukan selain pembangunan yang dilakukan oleh Dispora," inginnya.
Selain itu, Lukman Abas juga menambahkan terkait Main Stadium yang dibangun di kawasan Universitas Riau (Unri), Panam, dia mengatakan saat ini pembangunannya sudah pada tahap pemasangan atap, rumput dan sarana pendukung.
"Main Stadium yang dibangun di Kawasan Universitas Riau (UNRI) Panam, sekarang tahap pemasangan sarana pendukung saja,  Diperkirakan akhir tahun ini selesai," tambah nya.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better