Home » , » Izin Pemda Bantu Sukseskan PON di Riau

Izin Pemda Bantu Sukseskan PON di Riau


*Perumahan Atlet Pada PON 2012 Mendesak PEKANBARU (VOKAL)- Pemerintah daerah di harapkan agar bersedia memberi izin dan membantu mensukseskan PON pada 2012 mendatang di Riau. Dengan izin tersebut para pengembang (developer) akan mendapat kemudahan membantu menyediakan sarana dan prasarana perumahan atlet pada PON 2012.
Hal tersebut di ungkapkan oleh Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit  bahwa Pemerintah Daerah (Pemda)  siap untuk membantu para pengembang (developer) soal pembangunan infrastruktur jalan menuju perumahan dan ketersediaan pasokan listrik.
"Untuk listrik Pemda akan koordinasi dengan PLN. Yang jelas PLN pasti mau membantu karena ini kan untuk kepentingan rakyat juga," paparnya kepada Harian Pagi Vokal (10/6).
Selain itu, para pengembang (developer) juga diminta bersedia membantu menyediakan sarana dan prasarana perumahan atlet pada PON 2012. Untuk itu, pemda bakal memberikan kemudahan izin bagi pengembang membangun perumahannya.
Menurut Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit, saat ini pembangunan perumahan atlet dirasa sudah mendesak. Mengingat waktu pelaksanaan PON yang tinggal setahun lagi, Jadi diharapakan semua pihak ikut membantu dalam mensukseskan PON yang akan datang.
"Kita butuh setidaknya ribuan unit rumah untuk menampung atlet selama penyelenggaraan PON 2012. Karena itu peran serta para developer perumahan dan pemda sangat penting sekali untuk mensukseskan penyelenggaraan PON di Riau tahun 2012," kata Mambang Mit.
Sementara itu, Ketua Real Estate Indonesia (REI) Riau,di Pekanbaru, Rifayendi mengaku “Pengembang siap memenuhi permintaan Pemprov Riau tersebut, jika kami sudah diberi kemudahan oleh pemerintah daerah seperti izin, dan infrastruktur jalan maupun listrik untuk perumahan supaya dipenuhi dengan baik," pintanya(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better