Home » , » Presiden Beri Kuliah Umum pada Forum Pemimpin Muda Indonesia

Presiden Beri Kuliah Umum pada Forum Pemimpin Muda Indonesia


JAKARTA (VOKAL)- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan kuliah umum pada forum pemimpin muda Indonesia (Indonesia Young Leader Forum) 2011 di Ballroom Pacific Place, Jakarta, Kamis.
Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB diselenggarakan bersama oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Forum bertema "Creating New National Competitiveness through Young Leaders Enablement" tersebut akan menghadirkan dialog yang terbagi atas tiga kluster yaitu ekonomi, politik dan pertahanan, serta sosial budaya.

Dialog ekonomi akan menghadirkan Anindya Bakrie, Firmanzah, dan Sandiago Uno. Untuk bidang pertahanan dan keamanan menghadirkan Maruarar Sirait, Nurul Arifin, dan Yenny Wahid. Sedangkan bidang sosial budaya menghadirkan Wanda Hamidah dan Joko Widodo.

Sementara itu, kuliah umum yang akan disampaikan Presiden Yudhoyono bertema tentang kepemimpinan.

Pada acara tersebut, Menko Perekonomian Hatta Radjasa juga dijadwalkan memberikan paparan tentang Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang telah diluncurkan oleh Presiden Yudhoyono pada akhir Mei 2011.(***)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better