Home » » 12 M Untuk Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni

12 M Untuk Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni


PEKANBARU (VOKAL)- Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni ( PRSLH) dengan Pola OMS tahun 2011 mencapai 12 milyar. Pembangunan tersebut dilakukan oleh Bidang Permukiman Dinas Provinsi Riau.
Kegiatan Pembangunan Rumah Sederhana Layak Huni (PRSLH) tersebut dilaksanakan  Bidang Permukiman Dinas Provinsi Riau, di Hotel Aziza Pekanbaru, Kamis (16/6) dalam acara pelatihan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) dan Organisasi Masyarakat Setempat (OMS).
Menurut Kepala Bidang Permukiman Dinas Provinsi Riau melalui, IR Syahril sebagai perwakilan  mengutarakan jumlah dana yang dibutuhkan untuk pembangunan PRSLH tersebut telah mengalami penurunan di bandingkan tahun kemarin yang mencapai 24 milyar.
“Angka 12 milyar  tersebut telah mengalami penurunan biaya dibandingkan tahun sebelum nya yang mencapai 24 milyar,” Ujarnya kepada Harian Pagi Vokal (16/6).
Selain itu IR Syahril juga menambahkan penurunan biaya ini terkait dengan jumlah perunit rumah yang akan dibangun. Yakni pada tahun sebelumnya satu desa dibangun 20 unit rumah, dan pada tahun ini hanya 10 unit dari tiga puluh  desa.
“ penurunan tersebut, karena pada tahun ini hanya 10 unit  dalam satu desa, sementara pada tahun kemarin 20 unit dalam satu desa. Desa berjumlah tiga puluh,” tambah nya.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better