Home » , » 10 Atlet Golf Riau ke Jakarta

10 Atlet Golf Riau ke Jakarta


*Turnamen Golf Tingkat Nasional
PEKANBARU (VOKAL)- Sebanyak 10 atlet golf Riau diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Golf Indonesia Open yang digelar 13-17 Juni mendatang. Dalam turnamen golf tingkat nasional ini kontingen Riau memasang target cukup tinggi, yakni meraih gelar juara.
Adapun 10 atlet golf Riau yang dikirim ke Jakarta itu yakni Anugrah Baginda, Zaki, Randi M Jamal, Awal Ramadhan, Fadil Muhammad, KS Wildan Anugrah dan Farhan Fadilah. Sementara untuk tim putri adalah Cindy Fidelia, Angelia dan Famelia Relasari.
Mereka di harapkan mampu meraih gelar juara dalam tournament golf tingkat nasional yang digelar 13-17 juni mendatang. Selain itu, yang paling diharapkan kepada atlet putra dan putri dapat bekerja sama untuk mengharumkan nama Riau dalam ajang tournament tingkat nasional.
Sesuai rencana, skuad Riau bertolak dari Pekanbaru ke Jakarta pada 12 Juni nanti. Mereka akan didampingi langsung pelatih golf Riau, Muslim. "Kita memang berpeluang untuk memenangkan beberapa nomor di pertandingkan ini," ungkap Muslim.di pekanbaru
Nomor-nomor yang berpeluang besar dimenangkan Riau antara lain nomor kategori A girls yang menurunkan Cindy Fidelia, dan nomor A boy yang menurunkan tiga pegolf sekaligus, masing-masing Anugrah baginda, Randi M Jamal dan Zaki.
Target yang diusung itu tidak terlepas dari prestasi pada atlit yang dinilai berkembang belakangan ini. Mereka juga sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya pada event terakhir. Disebabkan  Riau optimistis bisa menjuarai beberapa nomor pada event ini.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better