Home » , » Mobil PNS Senggol Ibu-Ibu

Mobil PNS Senggol Ibu-Ibu

PEKANBARU (VOKAL)- Berawal dari kemacetan yang terjadi di jalan Sudirman Pekanbaru, Seorang Ibu dan anak nya yang mengendarai sepeda motor oleng dan terjatuh disenggol sebuah mobil Plat Merah milik Pegawai Negri Sipil (PNS) Kota Pekanbaru, selasa (7/6).
Cerita bermula, ketika itu seorang ibu yang membonceng  anaknya tengah mengendarai sepeda motor merek Mio Soul dengan Nomor Polisi BM 4249 JD tiba-tiba di senggol oleh sebuah mobil dengan  nomor polisi BM 9234 AP, yang ternyata dikemudikan oleh seorang PNS.
Akibat kecelakaan tersebut, seorang ibu yang mengendarai sepeda motor itu terpaksa dilarikan kerumah sakit terdekat, karena mengalami luka di bagian  tangan dan kaki. Beruntung bocah kecil yang juga anak ibu tersebut tidak mengalami luka-luka.
Sementara itu, PNS  yang menyenggol kendaraan ibu tersebut langsung turun dari mobil dinas nya dan membawa ibu tersebut kerumah sakit di bantu oleh warga setempat.
Menurut keterangan sejumlah pedagang yang berjualan tepat di lokasi kecelakaan, membenarkan  Mobil ber plat merah dengan nomor polisi BM 4249 JD menyenggol sepeda motor yang di kendarai seorang ibu yang membonceng anaknya hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.
“mobil PNS tersebut tiba-tiba menyenggol sepeda motor ibu itu hingga terjatuh dan ibu tersebut mengalami luka-luka, mungkin PNS itu gak sengaja, Lagian jalan ini macet selalu, ya wajar terjadi kecelakaan, sampai siang ini saja sudah 2 kendaraan yang mengalami kecelakaan,” jelas SA kepada Harian Pagi Vokal (7/6).
Pedagang tersebut juga menambah kan “ apa bila kemacetan ini tidak diatasi dan terjadi berlarut-larut, mungkin lebih banyak lagi terjadi kecelakaan,” umpat nya .(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better