Home » » Wakil Gubernur Riau Optimis Jelang PON

Wakil Gubernur Riau Optimis Jelang PON


*Pembangunan 11 Venus terselesaikan
PEKANBARU (VOKAL)- Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit tetap optimis seluruh venues Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau akan tuntas dibangun, termasuk juga 11 venues yang saat ini belum dibangun. Sebab pembangunan venues-venues itu sudah sesuai dengan rencana.
Pembangunan venues tersebut mulai saat ini memang digencarkan untuk PON mendatang. Kesebelas venues yang saat ini belum dibangun tersebut sangat berambisi untuk lancarnya pengadaan PON di Riau.
Kesebelas venues yang hingga saat ini belum juga dibangun tersebut adalah venues sepatu roda, sepaktakraw, boling, tenis indoor dan outdoor, gulat, softball, panahan, bisbol, biliar dan voli indoor. Sebagian dari venues itu akan dibangun oleh pihak swasta.
Mambang Mit menyatakan sangat optimis dengan pembangunan venues PON yang belum dibangun akan selesai sebelum PON tahun 2012 mendatang. Mambang juga menegas kan pembangunan akan lancar jika mempunyai dana yang sesuai.
"Kita tetap optimis pembangunan venues PON yang belum dibangun akan selesai sebelum PON tahun 2012, kalau ada dana tak ada yang tidak selesai. Kita bandingkan saja dengan pembangunan gedung Bank Riau, belum sampai enam bulan gedung itu sudah berdiri mencapai 15 lantai," ujarnya(14/6).
Sementara itu, menurut Wakil Gubernur Riau tersebut dengan waktu yang tersisa sekitar satu tahun lebih dengan dana yang mendukung, pembangunan venues Pekan Olahraga Nasional (PON)  akan selesai pada waktunya.
“Masih tersisa waktu sekitar satu tahun lebih. Jadi tidak ada yang tidak akan selesai jika dananya ada," Tegasnya yang juga Wakil Ketua Umum PB PON Riau, di Pekanbaru.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better