Home » , » PABBSI Riau Kirim 45 Atlet ke Jakarta

PABBSI Riau Kirim 45 Atlet ke Jakarta

PEKANBARU (VOKAL)- Pengurus provinsi Angkat Besi/Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Riau mengirim sebanyak 45 atlet angkat besi dan angkat berat untuk mengikuti kejuaraan di Jakarta yang akan digelar 12-18 Juni 2011 mendatang.
Dari 45 atlet yang dikirim itu, 30 orang diantaranya atlet angkat besi, dan 15 atlit lainnya cabang angkat berat. Sesuai agenda kontingan dari Riau ini akan bertolak dari Pekanbaru menuju Jakarta pada tanggal 11 Juni mendatang.
Ketua Umum Pengprov PABBSI Riau, Sanusi Anwar mengatakan Riau tetap memasang target meraih medali emas sebanyak-banyaknya. Melihat hasil latihan dan prestasi atlet terakhir, setidaknya Riau bisa membawa pulang 10 medali emas.
“Riau tetap targetkan meraih medali emas sebanyaknya, prestasi atlet dan latihan dalam akhir-akhir ini setidaknya mampu membawa pulang 10 emas,” papar nya (9/6).
Sejumlah kelas yang menjadi andalan Riau, sejauh ini Sanusi belum bisa membeberkannya. Pasalnya semua atlet yang diturunkan itu punya peluang masing-masing. "Peluangnya sama, angkat berat dan angkit besi, tetapi kita belum memastikan kelas yang menjadi andalan Riau," papar nya lagi.
Bagi Riau sendiri, dikatakan Sanusi kejurnas ini merupakan tantangan terberat dan sebagai ajang seleksi atlet PON. Bagi mereka yang sukses mempersembahkan medali, dipastikan akan masuk dalam kontingen PON Riau. Sebalinya bagi atlet yang gagal, akan dilakukan evaluasi menyeluruh.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better