Home » » Robby Kaget Kamar Kos Dibobol Maling

Robby Kaget Kamar Kos Dibobol Maling

PEKANBARU- Robby Maulana (21) warga Jalan Taman Karya/Genteng, Tuah Karya, Tampan, Senin (10/12) kagetnya bukan kepalang saat mendapat kabar dari temannya,  rumah kosnya dibobol maling. Akibatnya satu unit Laptop merek HP dalam kamarnya rahib dibawa kabur maling.

Informasi yang dirangkum di Polsek Tampan, kejadian itu berawal ketika korban pergi ke Sungai Pagar, Kampar. Tidak beberapa lama setelah sampai di Sungai Pagar, korban dihubungi temannya  Adi Candra dan mengatakan, kamarnya sudah dibongkar maling saat ditinggal tersebut. Mendapat kabar buruk tersebut korban langsung kaget dan bergegas kembali kerumah kosnya.

Setibanya dikamar kosnya korban langsung mengecek kamarnya dan ternyata kondisi kamarnya sudah berserakan. Ketika diceknya lagi ternyata satu unit laptop merek HP sudah tidak ada lagi. Tidak terima atas kejadian itu korban pergi ke Polsek Tampan untuk membuat laporan. Mendapat laporan itu anggota Polsek Tampan meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Tampan Kompol M Idris SAg ketika dikonfirmasi wartawan, menyebutkan, bahwa laporan kejadian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

''Laporannya sudah diterima dan sekarang masih dalam proses penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti lainnya,'' ungkapnya.(trp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better