Home » » 70 Wartawan Peserta Field Trip Seluruh Indonesia Berdatangan ke Riau

70 Wartawan Peserta Field Trip Seluruh Indonesia Berdatangan ke Riau

*Melihat Kesiapan Venues di Riau

PEKANBARU (VOKAL)- Untuk mempublikasikan dan memperkenalkan kesuluruh pelosok negeri, 70 wartawan se-Indonesia akan berbondong-bondong datang  ke Riau untuk melihat kebugaran dan kesiapan venue-venue yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 mendatang.

Dipastikan pada senin (18/7)  seluruh wartawan dari masing-masing media yang ada di Indonesia akan tiba di Riau. para wartawan tersebut akan menjadi peserta field trip guna untuk mempublikasikan kesiapan venues ke daerah mereka masing-masing.

Diungkapkan oleh humas selaku panitia kegiatan, Nurul Huda seluruh wartawan se-Indonesia akan tiba paling lambat pada pukul 22 wib, Senin (18/7) “ Wartawan seluruh Indonesia akan tiba di Riau pada hari ini, para wartawan tersebut akan kita jemput dari bandara dan akan kita bawa untuk beristirahat di Hotel Ratu Mayang Garden,” ungkap Nurul Huda kepada Harian Pagi Vokal, Senin (18/7).

Selain itu, ditambahkan lagi oleh Nurul Huda kegiatan field trip yang pertama akan dilakukan untuk melihat Gelanggang Olahraga yang bertempat di Jalan Sudirman Pekanbaru, pukul 09 wib, Selasa (19/7)“ Para wartawan yang datang dari luar Provinsi Riau maupun dari dalam Riau, akan kita bawa ke venue Gelanggang Olahraga di Jalan Sudirman, di sana kita akan berkumpul untuk memberikan pemaparan kepada peserta,” tambahnya.

Selain memberikan pemaparan , para peserta filed trip ini juga akan diajak kebeberapa venue-venue,  diantaranya pembangunan venue cabang olahraga, wisma atlet, rumah sakit, hotel dan sarana pendukung lainnya.

Para jurnalis dari Riau sendiri berjumlah sekitar 20 orang dari masing-masing media dan dipastikan sisanya para wartawan dari luar Provinsi Riau yang bertugas dimasing-masing KONI daerahnya. 

Sementara itu terkait mengenai penanggungan biaya terhadap para wartawan dari luar Riau, Nurul Huda menjelaskan akan menanggung satu wartawan saja dari masing-masing KONI di luar daerah Riau.

 “ Kita akan menanggung seluruh biaya keberangkatan hingga kepulangan dan semua aktivitas termasuk penginapan dan makan hanya satu orang wartawan dari perwakilan masing-masing KONI diluar daerah Riau,” jelas Nurul Huda ketika dijumpai tengah mempersiapkan tetek bengak penyambutan wartawan seluruh Indonesia di Hotel Ratu Mayang Garden, Senin (18/7).(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better