Home » » Gubernur Riau Targetkan 90 Medali Emas

Gubernur Riau Targetkan 90 Medali Emas


                                                      *Kontingen Riau di PON 2012

PEKANBARU (VOKAL)- Gubernur Riau HM Rusli Zainal menargetkan  90 medali emas bagi kontingen Riau di PON 2012 mendatang. Rusli Zainal mempertimbangkan Setidaknya Riau dapat merebut gelar juara umum. 
Rusli Zainal menganggap lawan terberat bagi Riau untuk merebut juara umum tersebut adalah DKI Jakarta. Selain itu, target besar Gubri Riau bisa tampil sebagai juara umum dengan mengantongi 90 medali emas.
" Saya rasa lawan berat Riau adalah  DKI Jakarta. Tapi hendaknya, Riau bisa tampil sebagai juara umum dengan meraih 90 medali emas. Tapi target rasionalnya kita bisa mencapai tiga besar," ungkap Rusli (16/6).
Sementara, sebanyak 6.000 atlet disiapkan untuk diseleksi melalui Pelatda Riau. mereka nantinya akan di seleksi dan tersisa atlet-atlet yang benar-benar handal yang akan mengharumkan nama Riau.
Menyinggung persiapan PON, Rusli Zainal  yang juga ketua Umum PB PON Riau ini optimis dengan para atlet Riau mengaku sudah hampir selesai. Menurut Rusli  beberapa fasilitas penunjang juga sudah siap digunakan.
"Progres sekarang sudah diatas 90 persen, tinggal beberapa yang belum selesai," ungkapnya.
Mengenai sarana penunjang seperti transportasi, Gubernur Riau juga menjamin kelancarannya sudah regular dan sudah siap dipakai..
"Infrastruktur jalan darat dan lapangan terbang (misalnya ke Kabupaten/Kota lainnya) sudah reguler dan sudah siap dipakai," tambahnya lagi.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better