Home » » Bank RiauKepri Luncurkan Obligasi Perdana di Jakarta

Bank RiauKepri Luncurkan Obligasi Perdana di Jakarta


PEKANBARU (VOKAL)- PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri (Bank Riau Kepri) melaukan Publik Expose dan Penawaran umum Obligasi Bank Riaukepri Tahun 2011. Rencana Penerbitan Obligasi perdana ini senilai Rp 500 miliar ini berjangka waktu lima tahun. Hasil penerbitan obligasi ini akan digunakan untuk ekspansi kredit konsumer perseroan.
Surat utang ini berjangka waktu lima tahun. Perseroan masih nunggu hasil bookbuilding untuk bunga obligasi tersebut. Obligasi perdana Bank Riau Kepri tahun 2011 ini mendapat peringkat A dari Fitch Rating Indonesia. Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek (underwritter) dalam aksi korporasi ini adalah PT Bahana Securities
dengan wali amanat PT Bank Mega Tbk.

Masa penawaran awal akan dilakukan pada 10-21 Juni 2011, dengan tanggal efektif diperkirakan pada 27 Juni. Sementara masa penawaran pada 30 Juni, 1 dan 4 Juli 2011. Obligasi ini akan dicatat di Bursa Efek Indonesia pada 11 Juli 2011.
Hadir pada kesempatan Publik Expose seluruh Direksi Bank Riau juga Gubernur Riau DR (HC) HM Rusli Zainal SE, MP dan Gubernur Kepulauan Riau M Sani serta Ketua ASBANDA ( Asosiasi Bank Pembangunan Daerah ) Ibu Winny Envindia Hasan Acara digelar di Hotel Rizt Carlton Jakarta.
Gubernur Riau H.M Rusli Zainal menyambut gembira penawaran obligasi Bank RiauKepri ini. 'Kegiatan ini merupakan obsesi bagi kami sebagai owners bank RiauKepri, ' ungkap Rusli Zainal.
Gubri berharap penawaran ini merupakan salah satu kegiatan yang baik dan dapat memberikan dampak ekonomi yang baik bagi masyarakat Riau.
Dengan kinerja bank riau yang sudah cukup bagus dan semakin sering melakukan perbaikan-perbaikan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Gubri yakin dan percaya apa yang dilakukan Bank RiauKepri saat ini merupakan kegiatan yang dapat mendorong perekonomian di Riau.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better