Home » » Pelatih Korea di Usung Taekwondo Riau

Pelatih Korea di Usung Taekwondo Riau




PEKANBARU (VOKAL)- Taekwondo Indonesia (TI) Riau membidik pelatih asal Korea Selatan. Saat ini pelatih yang di ambil dari negri yang dijuluki setenang pagi hari tersebut masih diseleksi tim taekwondo Korea Selatan.
Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau terus melakukan persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 mendatang. Selain mempersiapkan skuad yang akan diturunkan di PON nanti, Pengprov WI Riau juga terus mencari pelatih yang handal.
Setelah merekrut pelatih timnas Pino Indra, kini TI Riau membidik pelatih asal Korea Selatan. Saat ini pelatih yang dimaksud masih diseleksi untuk selanjutnya nanti dikirim ke Riau.
Ketua Harian TI Riau, Atambi kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan dengan bergabungnya nanti pelatih asal Korea Selatan tersebut bisa dipastikan tim pelatih taekwondo PON Riau benar-benar solid. Sebab dengan pelatih yang ada sekarang ini saja, seperti Idrus, Romi, Emil dan Hamdani serta Pino Indra, atlet Taekwondo Riau sudah bisa berbicara di level nasional.
“bergabungnya pelatih asal korea selatan itu, pastinya tim taekwondo Riau menjadi solid. Sekarang saja dengan pelatih yang ada, Riau sudah andil dilevel nasional,” paparnya (11/6).
Sementara itu, TI Riau kini terus mencoba bangkit dalam melahirkan atlet berprestasi. Hal ini sudah menampakan hasilnya, dimana PB TI meminta empat atlet asal Riau untuk dikirim ke seleknas kualifikasi persiapan Kejurnas Olimpiade London tahun 2012 mendatang.
Atlet yang diminta tersebut untuk kelas 58 kg dan 68 kg untuk putra dan kelas 49 kg serta 57 kg untuk putri. Karenanya, TI Riau bakal menggelar selekda pada 21 Juni mendatang di Gedung Olahraga (GOR) Lanud Pekanbaru.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better