Home » » Target Riau Kantongi Juara Umum

Target Riau Kantongi Juara Umum


*Pekan Olahraga Nasional XI

PEKANBARU (VOKAL)- Riau menargetkan juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XI yang akan digelar di Pekanbaru mulai 29 September nanti. Rasa optimisme ini antara lain karena Riau menjadi tuan rumah untuk ajang olahraga tingkat nasional ini.
Selain itu atlet Riau yang akan bertanding di 19 cabang olahraga sudah memiliki kesiapan untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Riau. Persiapan strategi  yang matang telah disiapkan  untuk berkompetisi diajang POPNAS XI mendatang dipekanbaru.
Seperti pada POPNAS X di Jogyakarta lalu, Riau memperoleh peringkat kelima, atau pertama untuk daerah di luar Pulau Jawa. Hasil ini membuat Riau semakin optimis untuk mengantongi juara umum dan dapat berbicara dilevel nasional.
Wakil Gubernur Riau, Mambang Mit juga mengharapkan pada tahun ini Riau bisa memperoleh hasil terbaik dan bahkan juara umum dapat dikantongi oleh Riau.  
"Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Bahkan juara umum bisa saja kita peroleh," ujar Wakil Gubernur Riau Mambang Mit kepada wartawan selesai menggelar rapat persiapan POPNAS XI di ruang Melati, Kantor Gubernur Riau.
Mambang Mit menambahkan lagi, dalam POPNAS ini nantinya akan hadir sebanyak 5.100 atlet dari seluruh Indonesia. Dalam hal tersebut Mambang mengharapkan Riau sebagai tuan rumah, para atlet dapat memperlihatkan kemampuan terbaik nya.
"Dalam POPNAS ini akan hadir 5.100 atlet dari seluruh Indonesia, untuk itu sebagai tuan rumah, para atlet Riau juga diharapkan bisa menunjukkan prestasi terbaiknya,” tambah Mambang Mit lagi.
Sementara itu Kadispora Riau, Lukman Abbas yang juga Ketua Panitia Penyelenggara POPNAS XI mengutarakan POPNAS XI merupakan pembinaan SDM untuk mengelola pertandingan dan bagaimana melayani tamu sebelum digelarnya PON XVIII tahun 2012 mendatang.
“Even ini merupakan pembinaan SDM untuk mengelola pertandingan dan bagaimana melayani tamu sebelum digelarnya PON XVIII tahun 2012 mendatang,” kata Lukman.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better