Home » » Diusung 8 Partai Kecil, Herman Abdullah "Gas...Pool.."

Diusung 8 Partai Kecil, Herman Abdullah "Gas...Pool.."

 PEKANBARU- Meskipun didukung oleh delapan partai yang tak begitu populer, Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Herman Abdullah tetap optimis dan yakin memperoleh suara terbanyak untuk menjadi Gubernur Riau periode 2013-2018.

Mantan Walikota Pekanbaru yang menyandang dua periode berturut-turut tersebut didampingi Wakil Walikota Dumai, Dr. H. Agus Widayat sebagai Balon Wakil Gubernur Riau. Dalam acara deklarasi koalisi partai di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Rabu (12/12)  kedua pasangan Balon Gubri dan Wagubri itu terlihat kompak menyerukan orasi politiknya.

Walaupun tak didukung partai Golkar, Delapan partai yakni partai Gerindra, PBB, PKNU, PKPB, Partai Patriot, Partai Buruh dan PDK siap unjukkan kebolehan dalam mendukung pasangan Herman-Agus (HA) itu.

Sekjend DPP Partai Gerindra Riau, Ahmad Murzani dalam kata sambutannya siap medukung pasangan Herman-Agus. "Kami dari partai Gerindra siap memperjuangkan pasangan Pak Herman dan Pak Agus," lontarnya dalam sambutan yang diikuti acungan tangan ribuan hadirin, Rabu (12/12).

Selain itu, alasan kenapa Gerindra mengusung pasangan Herman-Agus, Sekjend DPP Partai Gerindra Riau ini mepunyai alasan lain. "Karena Pak Prabowo sangat senang dengan Herman Abdullah. Sebab prestasi yang dia ukur pada saat menjadi walikota pekanbaru sangat membanggakan," paparnya sambil besorak menyebut nama Herman Abdullah.

Hal yang sama juga diungkapkan tujuh partai lain, prestasi Herman Abdullah diacungi jempol oleh beberapa perwakilan partai yang memberikan kata sabutan dalam acara deklarasi tersebut. Tak luput juga Agus Hidayat juga mendapat sanjungan dari delapan Partai Partai (Parpol) itu.
Sementara itu, Balon Gubernur Riau, Herman Abdullah mengatakan dirinya yakin dan percaya bisa memperoleh simpatik masyarakat Riau dalam peperangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau periode 2013-2018.

"Walaupun kita didukung oleh partai yang dikatakan kecil, saya bersama pak Agus tetap optiis dan yakin. Karena yang menjadi tolak ukur bukan seberapa banyak partai yang mendukung, tetapi integritas kita selama ini yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat," katanya usai mengikuti acara deklarasi kepada wartawan, Rabu (12/12).

Pasangan Herman-Agus juga telah menyepurnakan konsep dan program-program untuk masyarakat Riau. Namun hal itu pastinya akan direalisasikan jika dia menduduki kursi orang nomor satu di Riau.
"Program-program kita banyak, yang pasti bagaimana untuk mensejahterakan rakyat. Kita tak hanya sekedar janji, buat apa setelah lenser jadi gubernur tetapi masuk penjara. Uang bukan segala-segalanya," ujar Herman Abdullah sabiol tersenyu. (angga)

Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better