Home » » Besok Malam Bonus Atlet PON Dibagikan Secara Simbolis

Besok Malam Bonus Atlet PON Dibagikan Secara Simbolis


PEKANBARU- Pembagian bonus atlet PON yang medapat medali akhirnya sudah menemukan titik terang, Jumat (14/12) malam besok bonus secara simbolis akan dibagikan oleh KONI Riau. Pembagian bonus secara simbolis itu juga akan dihadiri Gubernur Riau, Rusli Zainal. Namun pembagian bonus berupa uang akan dimulai pada Senin (17/12) secara bertahap.

Pembagian bonus atlet secara simbolis tersebut digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru. “Pembagian bonus atlet PON Riau yang mendapat medali akan dibagikan pada Jumat malam, 14 Desember 2012. Tapi  pembagian hanya berupa simbolis terlebih dahulu, nanti tanggal 17 Desember 2012 barulah pembagian bonus berupa uang yang dilakukan secara bertahap,” jelas Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf via telepon seluler, Kamis (13/12) siang.

Dikatakan Yuherman Yusuf, kenapa pada jumat malam itu hanya penyerahan bonus secara simbolis ?, yakni karena jumlah atlet yang akan medapat bonus sangat tumpah ruah. “Atlet sangat banyak, jadi kalau dibagikan malam itu juga tidak akan kelar,” katanya.

Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut secara bersamaan juga akan digelar pembukaan rapat anggota KONI Riau yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 Desember 2012.

“Selain itu secara bersamaan kita juga akan menggelar rapat anggota KONI Riau, berlangsung selama tiga hari. Dalam rapat tersebut bayak yang akan kita bahas,” paparnya.

Selain Gubernur Riau, Rusli Zainal juga akan hadir Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman. Dipastikan acara malam tersebut akan berjalan sesuai rencana. Pengurus KONI seluruh Riau juga diundang untuk mengikuti rapat anggota KONI Riau itu, untusan Pengprov dari masing-masing cabang olahraga (Cabor) dibawah ketiak KONI Riau turut serta hadir.

“Dalam rapat yang berlangsung tiga hari itu akan dihadiri seluruh pengurus KONI dan pengprov dari masing-masing Cabor,” ujar Yuherman Yusuf.(angga)

Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better