Home » » Koin Untuk Salsabila

Koin Untuk Salsabila



*Forum Perempuan Peduli Pekanbaru Lakukan Aksi Peduli Salsabila

PEKANBARU (VOKAL)- Forum Perempuan Peduli (FPP) Pekanbaru melakukan aksi peduli terhadap Salsabila, Penderita Penyakit Tumor Pankreas. Aksi peduli koin untuk Salsabila itu dilakukan di 12 Kecamatan setiap persimpangan lampu merah, dengan meminta sumbangan terhadap pengguna jalan raya.

Kondisi Salsabila, bocah perempuan berumur tiga tahun tujuh bulan semakin memprihatinkan. Hal tersebutlah yang menjadi kepedulian dari Aktivis Forum Perempuan Peduli (FPP) Pekanbaru. Puluhan aktivis FPP Pekanbaru tersebut melakukan aksi perdananya meminta sumbangan disetiap lampu merah di 12 Kecamatan.

Dikatakan salah seorang aktivis FPP Pekanbaru, tujuan dilakukannya koin untuk Salsabila tersebut, Agar membantu beban perawatan dan rasa kepedulian terhadap kondisi yang dialami Salsabila.

“melalui aksi sosial ini, mudah-mudahan hati nurani kita tergugah, semoga kepekaansosial kita sadar, masih banyak saudara-saudara kita yang sangat memerlukan uluran tangan kita,” paparnya kepada Harian Pagi Vokal, senin (4/7).

Aksi yang dilakukan sejumlah aktivis Forum Perempuan Peduli (FPP) Pekanbaru, disambut hangat oleh pengendara sepeda motor dan mobil. Memang aksi Peduli Koin Untuk Salsabila tersebut dilakukan disetiap lampu merah dengan empat orang perwakilan dari FPP Pekanbaru yang beraksi di 12 Kecamatan secara serentak.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better