Home » » Sepakbola Pra PON Riau Bidik Pelatih ISL

Sepakbola Pra PON Riau Bidik Pelatih ISL




PEKANBARU (VOKAL)- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau kini tengah membidik pelatih berkualitas bertaraf nasional. Yakni pelatih dari Indonesia Super League (ISL).
Disamping itu, tim sepakbola Pra PON Riau terus melakukan persiapan guna menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 mendatang. Selain melakukan seleksi pemain, skuad yang dipersiapkan oleh Pengprov PSSI Riau kini tengah membidik pelatih bertaraf nasional seperti pelatih ISL.
Sekretaris Umum PSSI Riau, Kurniawan kepada Harian Pagi Vokal di Pekanbaru mengatakan saat ini memang tim sepakbola Pra PON Riau masih ditangani oleh Philip Hansen dan Yulnedi Tanjung, karena memang mereka di dalam kepengurusan PSSI Riau sebagai biro kepelatihan.
"Saat ini untuk pelatih memang masih kita serahkan kepada Philip dan Yuneldi untuk menangani tim Pra PON kita, namun saat ini kita punya wacana untuk mendatangkan pelatih yang bertaraf nasional, ya seperti para pelatih yang sudah berpengalaman menangani klub klub di liga super," ungkapnya (15/6).
Namun, menurut Kurniwan, hal ini masih sebatas wacana, karena memang belum ada pembahasan khusus mengenai hal tersebut. Lagi pula menurutnya waktu yang tersedia untuk menyiapkan tim ini masih terbilang cukup panjang.
“Ini hanya sebatas wacana, karena belum ada pembahasan khusus mengenai hal tersebut, selain itu, waktu yang tersedia masih setahun lagi,” tambahnya.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better