Home » » Dispora Riau Hadiahi 10 Juta Untuk Atlet Tinju

Dispora Riau Hadiahi 10 Juta Untuk Atlet Tinju

*Kejurnas PPLP se-Indonesia Riau Raih Juara Umum

PEKANBARU (VOKAL)- Kepala Bidang Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Dispora Riau, Sanusi Anwar langsung memberikan apresiasi kepada petinju Riau dan memberikan bonus Rp10 juta masing-masing  Rp5 juta kepada petinju peraih emas, Rp3 juta peraih perak, dan Rp2 juta untuk peraih perunggu.
Dengan perolehan 4 emas, 6 perak, dan 2 Perunggu pada hari terkahir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) se-Indonesia, Riau mendulang gelar juara umum.
Sanusi Anwar juga bangga dengan atlet petinju Riau, meskipun petinju Riau gagal meraih 8 medali emas, tetapi juara umum sering dikantongi "Meski gagal meraih 8 medali emas, namun kita berhasil mempertahankan juara umum seperti di Kejurnas yang berlangsung di Papua," terangnya Kepada Harian Pagi Vokal (10/6).
Selain itu, lanjutnya, keberhasilan ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan menjadi bukti Riau sanggup bersaing dengan provinsi lainnya, khususnya di Cabor tinju “ini merupakan prestasi yang membanggakan, kita sanggup bersaing dengan provinsi lain, khusus di cabor tinju ini,” tambahnya
Dalam Cabang Olahraga tinju tersebut, Provinsi Riau jauh lebih baik mempertahankan gelar juara umum di bandingkan dengan Provinsi Sumatra Barat dengan dua emas dan Nusa Tenggara Timur yang juga meraih dua medali emas.
“Kita termasuk yang terbaik mempertahan gelar juara umum, Juara dua diraih Provinsi Sumatera Barat dengan dua emas, sama seperti Nusa Tenggara Timur yang juga meraih dua medali emas,” paparnya.(ngga)
Share this article :

Posting Komentar

 
Modified by : | | Arip-better
Copyright © 2011. INSPIRASI - All Rights Reserved
Published by Angga-better
Proudly powered by Arip-better